Senin, 06 November 2017

Super Meat Boy: Rapture Review

Saya melihat karya kecil ini dijual seharga 800 poin (1200 menjadi biasa) di XBLA, dan setelah bermain melalui persidangan, tidak dapat menolaknya. Super Meat Boy adalah platformer yang serba cepat, tidak ada hubungannya dengan cerita atau kedalaman, dan banyak berhubungan dengan kesenangan. Game Poker Online ini sangat sederhana dan sangat addicting. Dengan hanya tiga kontrol: bergerak, berlari, dan melompat, itu adalah platformer yang paling murni.

Pemodelan garis plot yang sangat kompleks dari seri Mario (sarkasme), pacar Anda diculik oleh penjahat, dan Anda harus melintasi lanskap berbahaya untuk menyelamatkannya. Mengganti plumper Italia, sebuah kubus daging, mengganti sang putri, perban, mengganti kura-kura / dinosaurus / naga, janin dalam tangki lengkap dengan jas dan top top. Aneh, iya Tapi apa yang bisa Anda harapkan dari pengembang bekerja sama dengan New Grounds?

Gaya seni dari Super Meat Boy ini mengingatkan pada Alien Hominid dan Castle Crashers. Ini adalah kartun dan juxtaposes imut dan gambar yang mengganggu, sedikit menanduk di sana sini, semua dilakukan dengan cara yang lucu. Sementara plot, skema kontrol, dan judul dimodelkan setelah Mario (Super Mario Bros ... Super Meat Boy ... mengerti?), Aksinya sangat berbeda. Permainan dibagi menjadi dunia, masing-masing berisi dua puluh tingkat dan atasan. Tingkat diri mereka sangat singkat, berkisar antara 7 detik sampai 1 menit waktu bermain, tujuan masing-masing untuk mencapai pacar Anda melalui rintangan, termasuk lonjakan, gergaji, rudal pelacak, laser, lahar, garam, jarum, dan banyak lainnya. pembunuh daging Anda dapat meluncur dan melompat dari dinding untuk membuat jalan ke kubus merah muda menunggu penyelamatan Anda.

Saat Anda berpindah dari tingkat ke tingkat Anda dapat membuka berbagai hal. Ada empat zona warp yang tersembunyi di setiap dunia. Zona lungsin ini mengantar Anda ke versi permainan retro 8-bit, masing-masing zona memiliki tiga tingkat dan tiga kehidupan untuk setiap tingkat. Beberapa zona warp khusus memungkinkan Anda untuk membuka karakter baru dari seri lainnya, seperti Video Komandan dari Bit.Trip, atau Tim dari Braid. Tersembunyi di tingkat perban juga bisa ditagih. Saat Anda mengumpulkan lebih banyak, lebih banyak karakter yang tidak terkunci. Karakternya tidak berbeda secara visual, masing-masing memiliki kemampuan sendiri, seperti mengambang, meluncur, atau menempel ke dinding, dan membiarkan pemain berhasil melewati tingkat yang mungkin lebih sulit bagi Meat Boy.

Fitur keren lainnya dari Super Meat Boy adalah masuknya "Dark World". Di dunia yang gelap, Anda memutar ulang semua tingkat "Dunia Cahaya", namun ada hambatan tambahan, dan kesulitannya meningkat secara signifikan. Ini menggandakan isi permainan dan menambahkan tantangan opsional bagi pemain terampil!

Ada bagian dari permainan yang disebut "Teh Internet" yang terdiri dari 20 level dunia yang berada dalam gaya retro. Penambahan ini hanya pada versi XBLA. Konten baru akan ditambahkan ke "Teh Internet" dari para pengembang secara gratis!

Super Meat Boy sangat adiktif dan menyenangkan, tapi bisa sangat membuat frustrasi. Beberapa tingkat sangat sulit dan membutuhkan waktu yang tepat. Namun, tidak ada kehidupan atau Game Overs yang perlu dikhawatirkan (kecuali zona lumpur retro), dan levelnya sangat pendek sehingga Anda tidak akan mendapati diri Anda harus mengulang potongan besar permainan karena kematian. Selain itu, hanya 17 dari 20 tingkat yang harus dipukuli untuk maju ke dunia berikutnya. Begitu Anda membuka dunia, semua level tersedia untuk Anda sehingga Anda bisa melewati level jika Anda terjebak di dalamnya.

Tidak banyak yang bisa dikeluhkan disini, permainannya sangat bagus! Berkat gameplay adiktif, aksi serba cepat, desain tingkat kreatif, banyak barang taksapan dan konten ekstra, Super Meat Boy adalah must-have! Jadi pergilah ke sana dan selamatkan Girl Bandage itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar